Prosiding Seminar APMMI II Lombok Program Magister Manajemen PPs Unram

Acara tahunan Seminar Nasional APMII II  Program Magister Manajemen PPs Unram yang telah diselenggarakan dengan baik pada tanggal 28 - 30 Oktober 2013 di Kota Mataram semakin mengukuhkan APMMI sebagai asosiasi yang mampu secara konsisten memberikan kontribusinya dalam memajukan pendidikan di bidang manajemen dan bisnis serta mampu pula memberikan pemikiran - pemikiran terbaru dalam bidang tersebut.
Terdapat 47 judul makalah yang disajikan dalam kegiatan seminar ini. Secara umum, seluruh makalah terkait dengan tema utama seminar yang dibagi dalam sub tema sebagai berikut : regional competitiveness, creative economy, dan entrepreneurship serta corresponding topics dalam bidang manajemen. Jumlah keseluruhan peserta seminar adalah 128 orang yang berasal dari berbagai wilayah di Indonesia. Peserta dari Program MM anggota APMMI sebanyak 101 orang dan 27 orang berasal dari Non Anggota APMMI.


Prosiding Seminar NASIONAL APMMI II Regional Competetitiveness, Creative Economy, and Entrepreneurship bisa didownload di sini dalam bentuk pdf.